Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.( Yohanes 15 : 16 )

Sunday, July 26, 2015

Buku Kumpulan Kotbah Yang Menarik


Persembahan :
Pdt Paulus Surya & Pdt Eddy Fances
Buku kumpulan khotbah Mutiara Hikmat, berisi 12 (dua belas) khotbah-khotbah pilihan yang bermutu dan menarik setebal 160 halaman,  dapat membantu Anda dalam menemukan kebahagiaan hidup.
Juga memberi inspirasi dengan berbagai ilustrasi-ilustrasi nya yang indah dan menyentuh.
Memberkati setiap orang yang membacanya.

Pengganti ongkos cetak : Rp 60.000,-- 
( termasuk ongkos kirim)
Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Deon di SMS/WA di 0815 1718 5729

 Profil Penulis :
Pdt. Paulus Surya, S.Th. adalah gembala jemaat Indonesia di Westminster Presbyterian Church, Perth, Australia. Beliau menyelesaikan studi Sarjana Theologi (S.Th.) di Seminari Alkitab Asia Tenggara (SAAT) Malang dan menyelesaikan studi Doctor of Ministry (D.Min.) dalam bidang Preaching di Gordon-Conwell Theological Seminary,Boston, Massachusettes, U.S.A.


 Pdt. Eddy Fances, D.Min. adalah gembala sidang Indonesian Good News Church of Los Angeles, U.S.A. Beliau adalah alumni Institut Alkitab Tiranus (IAT) Bandung dan menyelesaikan studi Doctor of Ministry (D.Min.) di Reformed Theological Seminary, Jackson, Mississippi, U.S.A.

No comments: