Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.( Yohanes 15 : 16 )

Monday, March 07, 2011

Surat untuk PAPA


Sore ini aku pulang lebih awal karena arisan hari ini
dibatalkan.
Yah... semenjak ditinggal suamiku aku menjalani
peran ganda sebagai mama dan juga papa bagi anak
perempuanku yg masih berumur 5 tahun....

Ketika aku pulang kudapati anakku sudah tidur. Aku cium
keningnya dan kudapati surat surat banyak sekali.

Kuambil acak dan kubaca surat yg pertama. "Pa tadi aku
dipukul mama keras sekali, mama marah karena aku hamburkan
biscuit dikamar, padahal tadi aku makan biscuit karena
lapar, mau makan mama belom pulang

Hatiku langsung terasa berat..

Kulanjutkan dengan surat kedua.."Pa..hari ini mama pukul
tanganku dengan keras sampai sakit kalo digerakkan... Mama
marah karena aku ambil kertas2 mama ..aku kangen papa
makanya aku ingin kirim surat ke papa....

Tak terasa air mataku keluar lihat tulisan anak kecilku yg
polos.

Kubuka surat ketiga ..."Pa hari ini mama marah dan
memukulku keras sekali dan mengurungku di kamar mandi.. Mama
marah karena foto papa yg ada dikamar mama mau aku pindahin
ke kamar aku..mau aku pasang didinding tapi aku kurang
tinggi.. jadinya fotonya jatuh.. padahal aku mau taruh foto
papa supaya kalo besar nanti aku selalu ingat wajah
papa yang bersusah payah mencari nafka utk kami.".....

Begitu kubaca surat terakir air mataku semakin tumpah dan
kupeluk erat anakku yg lagi tidur....

Note:
Untuk para istri yg dianugerahi suami dan anak yang baik
jangan sia siakan mereka.

No comments: