Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.( Yohanes 15 : 16 )

Wednesday, July 14, 2010

Pendeta dan Pak Haji


Pendeta & pak haji dua sahabat karib sejak kecil melewati jalan yang kebanjiran.

Pendeta: Ji tolong gendong aku dong, lue tau gua alergi, kalo kena air yg kotor kaya gini.

Lalu haji mengendong pendeta (eh.... pendeta ketawa)

Haji: "kenapa lue ketawa?"

Pendeta: "baru kali ini ada pendeta naik haji....ha...ha....ha.!!!

Haji marah dan menjeburkan pendeta ke air..... byyyyuuuuur.......

Pendeta keglagapan: "kenapa lue ceburin gua... kan banjir ji????

Haji: "baru kali ini ada haji ngebaptis pendeta .......... Ha......ha......ha.....

(Yg tersenyum diberkati Tuhan)... wah...kak....kakkkk....!!!

No comments: