Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.( Yohanes 15 : 16 )

Friday, April 15, 2011

Bulan Promosi


Seorang penjahat tertembak mati oleh polisi. Langsung saja dia dibawa oleh iblis ke neraka. Tetapi dia terkejut karena di neraka sangat ramai; banyak orang berdisko, minum-minuman, berjudi, banyak artis-artis cantik, dll. Langsung saja dia cepat-cepat masuk, tetapi ditahan oleh iblis penjaga pintu: "Tunggu dulu! Waktumu belum tiba. Kembalilah ke dunia, berbuatlah LEBIH JAHAT lagi, maka kau pasti akan MASUK NERAKA!"

Akhirnya dia dikembalikan ke dunia, berbuat LEBIH jahat dan ditembak mati oleh polisi. Lalu dia diantar oleh iblis untuk MASUK neraka. Tetapi dia terkejut karena di dalam neraka banyak api di mana-mana, bau amis darah, dan banyak binatang berbisa. Banyak teriakan minta tolong yang terdengar di mana-mana! Dengan bingung dan ketakutan, penjahat itu lalu berkata, "Lho, keadaan sebelumnya kan neraka tidak seperti ini?" Iblis pun tersenyum dan berkata, "Oh, yang waktu lalu itu lagi BULAN PROMOSI, bro!"

"Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya? Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: "Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!"" (Roma 10:14-15).

No comments: