Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.( Yohanes 15 : 16 )

Tuesday, November 02, 2010

Terdampat disebuah Pulau


Dua orang yang kapalnya karam terdampar di sebuah pulau. Salah seorang, John, berteriak-teriak, “Kita akan mati! Kita akan mati!” Temannya, Joe, tenang dan hanya bersandar di pohon kelapa.

John bertanya, “Bagaimana kamu bisa setenang itu? Joe menjawab, “Saya berpenghasilan $100,000 dolar per minggu. Dan saya tidak akan mati.”

John bertanya, “Kita akan mati dan apa hubungannya dengan penghasilanmu yang $100,000 per minggu itu?”

Joe menjawab, “Ya saya memperoleh penghasilan $100,000 setiap minggu dan saya selalu memberikan perpuluhan untuk setiap sen yang saya dapat.

Pendeta saya pasti mati-matian mencari saya.”

No comments: