Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.( Yohanes 15 : 16 )

Monday, February 16, 2009

Jejak Kaki


Pada suatu malam seorang lelaki bermimpi bahwa dia sedang berjalan menyusuri pantai dengan Tuhan.
Di langit tergambar beberapa peristiwa masa lalu hidupnya. Setiap kali dia melihat, ada dua pasang jejak telapak kaki di pasir; satu pasang ada jejak kakinya dan sepasang lainnya milik Tuhan.
Namun dia melihat bahwa kadang hanya ada satu pasang telapak kaki. Dan ketika dia mengingat-ingat, justru pada saat itulah yang paling menyedihkan dan paling sulit dalam hidupnya.
Hal ini menjengkelkannya dan dia mengeluh kepada Tuhan sambil berkata, "Tuhan, Engkau akan selalu berjalan menyertai akku. Tapi sekarang aku melihat bahwa justru pada saat-saat yang paling sulit dalam hidupku, cuma ada jejak satu pasang telapak kaki. Aku tidak mengerti mengapa Engkau meninggalkan justru pada saat di mana aku sangat membutuhkanMu."
Tuhan menjawab, "AnakKu, Aku tidak pernah meninggalkanmu pada saat-saat itu. Kamu hanya melihat jejak satu pasang kaki, karena justru paad saat-saat yg sulit itu, Aku menggendongmu."

No comments: