Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.( Yohanes 15 : 16 )

Saturday, February 28, 2009

Sepakbola di Surga


Seorang pecandu sepakbola bertanya kepada seorang Pendetanya, "Apakah ada sepakbola di Sorga?". "Saya tidak tahu," jawab Pendetanya. "Kalau begitu," kata si pecandu sepakbola ini, "Bapak kan sering berbicara kepada Tuhan, coba tanyakan karena saya ingin tahu." Beberapa hari kemudian mereka bertemu lagi di gereja dan si pecandu sepakbola menanyakan kepada Pendetanya,"Pak Pendeta, bagaimana apakah sudah Bapak tanyakan kepada Tuhan pertanyaan saya." Si Pendeta menjawab, "Oh ya sudah. Ada 2 hal yang Tuhan sampaikan buat Anda.
Pertama, memang ada sepakbola di Sorga. Kedua, Tuhan mengatakan kepada saya, panitia pertandingan liga sepakbola di Sorga telah menyediakan satu tiket buat Anda. Pertandingannya akan dilangsungkan minggu depan."

No comments: